Nikmatilah Informasi Kopi Yang Berguna Ini

Dengan begitu banyak jenis kopi di luar sana, memilih yang tepat bisa sedikit berlebihan di kali. Banyak orang sering bertanya-tanya dari mana harus memulai ketika membuat kopi sendiri. Artikel berikut akan membantu Anda menentukan peminum kopi seperti apa Anda dan campuran mana yang cocok untuk Anda.

Jaga pembuat kopi otomatis Anda bersih dengan cuka putih. Jalankan siklus pembuatan bir dengan satu bagian air ke satu bagian cuka putih. Setelah membiarkan teko berendam dalam cuka sebentar, jalankan siklus dengan air biasa untuk membilas mesin. Bersihkan pembuat kopi Anda sekali atau dua minggu sekali untuk menghilangkan minyak kopi tengik, jamur dan kontaminan lainnya.

Selalu simpan biji kopi Anda atau gilingan dalam wadah kedap udara yang gelap, dingin. Lebih baik lagi, gunakan wadah vakum. Menyimpan kopi Anda dalam wadah seperti ini membantu menjaga kopi Anda tetap harum dan terasa segar untuk waktu yang lama. Simpan wadah di lemari es atau freezer untuk memaksimalkan kesegaran.

Tes pembuat kopi baru beberapa kali setelah membelinya. Selalu singkirkan minyak dan residu yang tersisa dari proses pembuatan dengan mengalirkan air biasa melalui mesin baru Anda. Ini juga akan menghilangkan debu atau serat yang mungkin menumpuk di dalam mesin saat berada di dalam kotak.

Kopi es tidak terasa begitu enak ketika es batu mulai meleleh, menambah rasa. Tip yang sangat baik adalah membuat es batu dari kopi atau susu, dan menyimpannya di lemari es dalam kantong beritsleting. Mereka akan berguna kapan saja Anda ingin minuman dingin di hari yang panas!

Seduh kopi Anda menggunakan bubuk, air, saringan, dan susu sebelum tidur. Mencoba mendinginkan secangkir kopi panas di pagi hari dengan menaruhnya di lemari es atau freezer dapat menyebabkan minuman encer. Kopi terbaik adalah yang dibuat perlahan. Karena itu, mempersiapkan malam sebelumnya adalah penting.

Simpan kacang dan gilingan kopi Anda dengan benar. Kacang utuh dan kacang tanah kehilangan rasanya dengan agak cepat. Untuk mencegahnya, masukkan ke dalam wadah yang kedap udara, dan tempatkan wadah di tempat yang kering dan dingin. Untuk penyimpanan lebih lama, Anda bahkan bisa membekukan kacang hingga tiga bulan.

Jika Anda benar-benar ingin mencoba membuat secangkir kopi panggang segar yang enak, cobalah memanggang kacang sendiri. Ada berbagai cara untuk memanggang kacang Anda sendiri jika Anda memiliki akses ke kopi hijau. Anda bahkan bisa menaruhnya di atas loyang di oven Anda untuk dipanggang sendiri.

Anda tidak boleh memanaskan kembali kopi, karena hanya akan membakar minuman dan rasanya jauh lebih buruk daripada menjadi dingin. Alih-alih, ketahuilah kapan Anda akan minum kopi selama lebih dari 20 menit. Sediakan mug terisolasi atau teko termal untuk acara-acara ini untuk mempertahankan panas dan kehangatan aslinya.

Seperti yang dinyatakan di awal artikel ini, memilih jenis kopi yang tepat untuk Anda bisa sedikit sulit jika Anda tidak tahu apa yang Anda hadapi. Pastikan untuk menggunakan tips dan trik yang disediakan dalam artikel ini untuk membantu Anda membuat keputusan berdasarkan informasi pada saat Anda ingin membeli java.

3

No Responses

Write a response