Apa Itu Kopi Bulletproof Sebenarnya Dan Bagaimana Membuatnya Dengan Cara Shanghai

Sebelum Anda mulai menambahkan sesuatu ke dalam kopi Anda, mari pertama-tama mencoba untuk meluruskan: secangkir kopi hitam, tidak tercemar yang terbuat dari biji kopi berkualitas luar biasa dengan sendirinya. Selain rasanya yang enak, kopi dapat membantu meningkatkan kinerja mental dan fisik, jadi tidak heran jika begitu banyak orang di seluruh dunia memulai hari libur dengan secangkir kopi di pagi hari.

Saya sendiri telah menjadi peminum kopi biasa sejak masih kuliah dan selalu lebih suka kopi hitam saya. Bahkan, saya merasa sulit untuk memahami bagaimana orang dapat benar-benar menghargai kopi setelah menambahkan begitu banyak barang ke dalamnya. Sungguh luar biasa berapa banyak gula, krim, dan lebih banyak gula yang Anda lihat orang tambahkan ke kopi mereka. Teori saya adalah bahwa orang yang melakukan ini mungkin tidak benar-benar menyukai kopi – ini adalah gula yang tinggi yang mereka kejar, dengan sedikit kafein yang dilemparkan untuk mengukur.

Jadi ketika saya pertama kali mendengar tentang bagaimana orang menambahkan segumpal mentega ke dalam kopi mereka, saya bertanya-tanya apakah memasukkan kopi dengan lemak dan bukannya gula benar-benar berbeda.

Apakah mengejar yang gemuk-tinggi lebih layak daripada mengejar yang tinggi gula?

Apa Sebenarnya Kopi Antipeluru Itu?

“Antipeluru kopi” adalah istilah yang awalnya diciptakan oleh biohacker memproklamirkan diri, Dave Asprey, untuk merujuk pada kopi yang dibuat dengan biji kopi mereknya sendiri, dicampur bersama dengan lemak sehat. Tentu saja, saat ini tampaknya istilah “kopi antipeluru” digunakan lebih luas untuk merujuk pada setiap cangkir kopi yang dicampur dengan lemak seperti mentega, minyak kelapa dan minyak MCT. Idenya adalah bahwa lemak-lemak ini, dikombinasikan dengan kafein, dapat memberi Anda dorongan energi yang baik dan berkelanjutan sambil juga membuat Anda merasa kenyang dan kenyang.

Kopi antipeluru tentu semakin populer di A.S., khususnya di kalangan atlet dan CrossFitters. Dalam seri tiga bagian terakhir tentang nutrisi di NBA, CBS Sports bahkan berbicara tentang bagaimana kopi antipeluru adalah “minuman pilihan pregame” untuk Lakers. Pencarian Google Trends cepat untuk “kopi anti peluru” menunjukkan bahwa istilah tersebut mulai membangun uap menjelang akhir 2012 dan telah menjadi tren naik sejak saat itu.

Apa Manfaat NYATA dari Minum Kopi Antipeluru?

Jika Anda mengunjungi situs web Asprey, Anda dapat menemukan klaim berikut tentang kopi antipeluru:

    “Itu membuatmu merasa bersemangat, waspada, dan fokus sepanjang hari tanpa jatuhnya minuman energi komersial.”
    “Itu akan membuatmu puas dengan energi level selama 6 jam jika kamu membutuhkannya, dan karena aku akan sarapan, aku memprogram tubuhku untuk membakar lemak untuk energi sepanjang hari!”
    “Coba ini sekali saja, dengan setidaknya 2 Tb mentega, dan tidak ada yang lain untuk sarapan. Kamu akan mengalami salah satu pagi terbaik dalam hidupmu, dengan energi dan fokus tanpa batas. Luar biasa.”

Sekarang saya tidak akan mencoba menyangkal salah satu dari klaim ini. Bahkan, saya cenderung setuju dengan sebagian besar dari mereka. Namun, masalah yang saya miliki adalah ini: Berapa banyak manfaat ini dapat dikaitkan dengan minum kopi sendiri, terlepas dari apakah Anda “antipeluru” itu?

Saya berani menebak bahwa sebagian besar manfaat yang diklaim orang mengalami dari minum kopi antipeluru berasal dari kopi itu sendiri. Tetapi saya telah menemukan bahwa manfaat nyata dari kopi antipeluru yang jarang ditekankan, mungkin karena ini sangat sederhana, adalah bahwa Anda akan merasa kenyang setelah minum kopi antipeluru.

Fakta bahwa Anda akan merasa kenyang setelah menenggak mentega dan minyak dalam jumlah banyak dengan kopi Anda mungkin tidak mengejutkan bagi kebanyakan orang. Tapi mengapa saya melihatnya sebagai manfaat utama kopi antipeluru mungkin tidak begitu jelas. Pada dasarnya hal itu bermuara pada kenyataan bahwa hanya ada begitu banyak keputusan yang dapat ditangani oleh otak Anda secara efektif dalam sehari. Karena itu, jika Anda ingin menjadi efektif, penting untuk meminimalkan gangguan dan fokus pada keputusan yang paling penting. Kopi antipeluru, dalam hal ini, dapat membantu Anda mengatur rasa lapar agar tidak terganggu. Idenya adalah untuk mengatasi kepercayaan konvensional bahwa untuk berfungsi, Anda harus atau harus makan sarapan, makan siang dan makan malam pada waktu yang ditentukan setiap hari. Anda harus mendengarkan tubuh Anda, dan jika Anda tidak lapar, Anda memiliki lampu hijau untuk terus menaklukkan tugas yang ada.

Apakah Kopi Antipeluru untuk ANDA?

Pada titik ini, pertanyaan logis mungkin: “Jika semua kopi antipeluru tidak membuat Anda kenyang, mengapa Anda tidak minum kopi biasa dan makan seperti orang normal?”

Bagi saya, efisiensi dan diet.

Pertama, jika Anda sudah menjadi peminum kopi seperti saya, mengapa tidak membunuh dua burung (caffeine craving and hunger) dengan satu batu? Menambahkan sedikit mentega ke kopi Anda lebih efisien dan tidak mengganggu daripada harus memutuskan apa yang harus dimakan untuk sarapan dan kemudian menyiapkannya sendiri atau membelinya dari suatu tempat. Mereka yang menghargai manfaat produktivitas dari berpegang teguh pada ritual sehari-hari akan dapat memahami hal ini dengan baik.

8

No Responses

Write a response